Jumat, 13 Juli 2018

SUBAJ

SUBAJ
Subage adalah platform dan pasar terdesentralisasi, berbagai perusahaan, pedagang, pedagang dan penyedia layanan dapat berpartisipasi dalam keuntungan bersama mereka. Peserta membuat token crypto masing-masing dan melayani pelanggan sebagai keuntungan kesetiaan pada platform blockchain Suzhou.

Subabz Global Network menciptakan ekosistem blockchain global yang unik menggunakan teknik berbasis seluler untuk pembayaran online, promosi, dan hadiah program bersama. Ini adalah platform pemblokiran distribusi yang menghasilkan pasar yang luas untuk bisnis, pengecer, pedagang, dan penyedia layanan untuk berpartisipasi dalam kepentingan bersama mereka.
Sujaz Platform telah memunculkan teknologi inovatif seperti Gamability Sosial, Agenda Reality, dan Teknologi Geodrome. Platform ini merevolusi pengalaman belanja jutaan pelanggan melalui sistem pembagian hadiah kesetiaan canggih.
Manfaat Sujaz 
Penyebaran global 
di seluruh dunia adalah perusahaan besar pedagang, pedagang dan toko ritel

Sistem hadiah fleksibel 
Nikmati sistem hadiah kesetiaan sederhana menggunakan token SBJ.

Dapatkan 
Penawaran Hot, Diskon, dan Voucher Hadiah dari Pedagang di wilayah Anda oleh GeoDrops GeoDrop .

Komunikasi Real-Time 
Anda harus selalu berhubungan dengan pelanggan Anda.

Penerimaan global Ambil 
SBJ untuk pertukaran apa pun di dunia dan perdagangkan mereka ke mata uang FIAT.

Pokemon Go Concept 
Lihat berbagai jenis program diskon & hadiah yang ditawarkan oleh pedagang ketika Anda melakukan perjalanan melalui berbagai bidang. 
Aplikasi seluler 
Subage SUBAJ mobile app akan mengubah jutaan pengalaman belanja pelanggan melalui fitur dan fungsionalitasnya yang menakjubkan. Aplikasi ini memiliki kekuatan teknologi tercanggih dan terdepan seperti Geodrop, Agnetized Reality, dan Social Light. Ini melayani semua pelanggan serta pedagang dalam berbagai cara.

Program Amal Subaj adalah 
tujuan besar untuk menyediakan anak anak yang hilang dan lemah dari Yayasan Amal Subbara. Ini adalah upaya organisasi kami untuk mengurangi tingkat kemiskinan dan menciptakan dunia yang lebih berarti dari diskriminasi, seksisme, rasisme dan ketidaksetaraan.

Ini adalah platform untuk pendidikan yang lebih baik di daerah pedesaan, meningkatkan fasilitas medis, dan memperluas kesadaran publik dengan mengambil proyek-proyek kemanusiaan. Berlangganan adalah voucher di setiap toko di Subbas Global Network setiap kali menyumbangkan sebagian kecil tokennya kepada Yayasan Amal Subjara.
Roadmap 
Links 
Website: httpssubajcom
oluseyi12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar