Jumat, 13 Juli 2018

OPTin

5.png
OPTin
Jaringan OPTin adalah platform atau ekosistem yang menghubungkan pengiklan dan pengguna. Yang pertama disediakan dengan data pengguna anonim kualitatif. Yang terakhir, menyediakan data semacam itu, menerima remunerasi untuk mereka. Sudah, seluruh ekosistem Jaringan OPTin memiliki sekitar setengah juta pengguna dan 20 situs mitra. Pada tahap ini ada konversi penghasilan pengguna ke Optin - koin resmi proyek.
Apa konsep pengiklan dan pengguna modern? Pengiklan modern adalah orang yang mencoba mengiklankan produknya dengan cara apa pun. Seorang pengguna adalah orang yang dipaksa untuk beriklan. Tampaknya semuanya benar. Tapi ini tidak benar. Pengiklan, tanpa alat yang dapat diandalkan, untuk apa-apa, mengiklankan produknya, yang berarti ia menghabiskan keuangan dan waktunya. Dan dalam banyak kasus, iklan ditampilkan sama sekali tidak tertarik pada produk ini kepada pengguna. Pengguna melihat iklan obsesif seperti itu hanya menutupnya dan berhenti berlangganan dari sumber daya. Kadang-kadang dalam iklan ini sampah benar-benar perlu dilewati. Tetapi secara mekanis dia melompat bersama dengan iklan sampah lainnya. Di sini Anda akan menemukan secara singkat bagaimana lingkup perdagangan modern bekerja. Tampaknya semuanya akan tetap tidak berubah,

Tujuan dari Jaringan OPTin. 
Platform Jaringan OPTin ditujukan untuk merek, penerbit, dan pemasar yang membutuhkan informasi akurat, berkualitas tinggi, dan andal dari pengguna. Ini dapat dikunjungi halaman situs, halaman gulir, gerakan mouse dan peta pintar. Pengguna juga mendapat manfaat dari berpartisipasi dalam platform. Mereka mendapatkan apa yang mereka cari dan tidak terkena spam dan konten yang tidak perlu.

Apa itu OPTIN Coins? 
OPTin Coins adalah mata uang yang menyatukan semua orang dan semua yang ada di platform. Berkat teknologi blockchain, koin Koin OPTin akan digunakan untuk membeli tempat iklan, serta untuk mendorong pengguna untuk data yang disediakan. 
Sebanyak 430 juta koin akan dikeluarkan. 230 000 000 koin dialokasikan untuk dijual, 130 000 000 yang akan dijual selama penjualan awal (15 Agustus - 30 Agustus), dan pengembang proyek berencana untuk menjual 100 000 000 koin dari penjualan utama (dari 1 September hingga 30 September).

8.gif
Keuntungan dari Jaringan OPTin.
Basis pengguna yang sangat besar. 
Sudah, 500.000 pengguna terdaftar di platform, yang menyediakan data mereka untuk hadiah. Saat ini, pendapatan mereka dikonversi ke koin mereka sendiri di platform.

Kualitas data. 
Berkat sistem blockchain pribadi, data berkualitas dapat dibaca dari sebagian besar situs melalui DAPP. Semua situs baru akan dapat menghasilkan penyediaan ruang iklan.

Akses ke data. 
Akses mudah ke data yang disediakan untuk pengiklan tidak cukup. Mereka tertarik pada informasi akurat, seperti demografi, riwayat pembelian, dan preferensi pengguna. Untuk tujuan ini, platform baru dengan integrasi API terbuka untuk semua pendatang akan dibuat.

7.jpg
Peluang untuk peserta platform Jaringan OPTin. 
Penayangan iklan cerdas. 
Setiap pengguna platform Jaringan OPTin dilindungi dari menampilkan iklan yang tidak menarik baginya dan iklan yang tidak diinginkan. Ini dicapai melalui file user.txt, yang menentukan kondisi. 
Pembayaran instan. 
Situs iklan menerima pembayaran segera, setelah kontrak dengan pengiklan. Penundaan hanya dapat terjadi dengan transaksi di jaringan ETH. 
Tabungan. 
Berkat informasi berkualitas yang sudah tersedia bagi pengiklan, mereka menghemat hingga 50% dari satu kampanye iklan. Di pasar, angka ini akan berjumlah lebih dari 11 miliar dolar. 
Perlindungan data. 
Akses ke data pengguna dikontrol oleh teknologi kontrak pintar.

9.png
10 Januari 2018 - kontrak Launch optin (optin tanda terima definisi teknis dan menjadi bagian Ethereum tujuan). 
8 Maret 2018 - membuat OPTin Sidechain (membuat dompet internal untuk pengguna dan pengiklan). 
5 April 2018 - OPTin menjadi mata uang dasar DGM (EarnHoney bergabung dengan proyek dan mulai menerima OPTin). 
26 Juli 2018 - akan diadakan beta DAPPS (aplikasi untuk mendorong pengguna, bekerja sebagai plug-in browser Google Chrome). 
15 Agustus 2018 - penjualan awal koin (tersedia untuk investor dari 100 koin). 
1 September 2018 - penjualan utama koin (pembelian tersedia untuk semua tanpa batasan). 
1 Oktober 2018 - peluncuran penuh platform.

Tim.
1-1.png
6.gif

Salah satu ilmuwan terkemuka di AS dan kekuatan pendorong utama dari beberapa platform terbesar dan paling dihormati. Produk-produk ini memiliki volume miliaran. Anggota Dewan Sains Data I-COM dan grup BlockChain. Dia lulus dari Universitas Chicago dengan perbedaan.
2-2.png
6.gif

Pengusaha berpengalaman, teknolog dan gamer energik. Pendiri FavGames (sebelumnya Belrion), penjual mata uang virtual generasi pertama. Dia lulus dari UIUC dan dengan perbedaan yang diperoleh 3 gelar Master: Ilmu Komputer, Teknik Biomedis dan MBA dari University of Chicago Booth.
3-3.png
6.gif

Pengembang perangkat lunak untuk matematika diskrit, analisis matematis, kriptografi, kode koreksi kesalahan dan pemrosesan sinyal sejak akhir 1990-an. Ia menerima gelar Bachelor of Science dalam bidang Matematika dan PhD di bidang Ilmu Komputer untuk kontribusinya terhadap grafik komputer. Ia memenangkan Penghargaan Ruang Utama NASA Award, sebagai pengembang terkemuka dan salah satu pemilik The Elumenati Immersive Display Company.
4-4.png
6.gif

Bertanggung jawab untuk penjualan dan pelanggan. Stefan adalah pemimpin bisnis yang sukses dengan lebih dari 20 tahun pengalaman. Pekerjaannya yang sukses di sejumlah perusahaan baru berbicara sendiri.
Kesimpulan. 
Saya yakin bahwa proyek Jaringan OPTin adalah pilihan terbaik bagi pengguna untuk mendapatkan uang dari data mereka, dan untuk pengiklan - platform terbaik untuk mempromosikan dan menjual produk mereka. Di sini saya akan menyoroti tiga komponen utama dari platform. 
Platform tempat pengiklan hanya menerima data berkualitas dari pengguna dengan persetujuan mereka. 
Semua data bersifat anonim dan disediakan oleh pengguna yang telah dengan sengaja menyetujui hal ini. 
Sistem terdesentralisasi di mana pengguna dan pembayaran mereka dipisahkan dari pemangku kepentingan dalam hal ini. 
Proyek ini akan membawa kesuksesan bagi pengiklan, pengguna, dan situs untuk iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar