Jumat, 13 Juli 2018

SHAREVEST

SHAREVEST
Screenshot_299.png
Sangat senang melihat perkembangan teknologi blockchain yang terus dipakai di setiap platform hingga saat ini,itu karena teknologi ini benar benar terpercaya,kali ini sebuah platform SHAREVEST telah membuktikan dengan memanfaatkan teknologi Blockchain untuk mengaitkan aset, membuat peningkatan modal atau investasi mudah, dengan fiat dan crypto.
Sharevest adalah perusahaan yang berbasis di London yang pada awalnya menyiarkan bisnis di Inggris.Sharevest akan menambahkan Eropa ke daftar perusahaan sebelum pindah ke Amerika Serikat dan kemudian mendirikan sebuah
keberadaan yang benar-benar global.

SHAREVEST
adalah platform pasar aset yang dirancang khusus untuk memfasilitasi investasi sekuritas swasta dalam skala global di pasar primer dan sekunder. Mempersiapkan mitra yang baru dalam memulai usaha, usaha kecil menengah (UKM), dan pertumbuhan perusahaan dengan investor yang layak dengan berbagai manfaat bagi kedua belah pihak.Platform ini memiliki ide yang menarik yang akan mengubah cara tradiosional dalam melakukan investasi.
Platform ini memungkinkan perusahaan berkembang untuk mengelola beberapa putaran investasi, sementara investor dapat membuka dan berinvestasi dalam bisnis. Pemblokiran Sharevest berarti bahwa kita dapat melakukan transfer saham secara real time dan mengotomatisasi pemrosesan dokumen yang sepenuhnya kompatibel. Saham kami dengan saham dan sertifikat saham elektronik membuat transfer saham antara kedua pihak, cepat, transparan dan aman.

Bagaimana semua itu bekerja?
Sharevest sangat unik dalam merintis pertukaran global pertama yang memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, atau memperdagangkan kepemilikan saham di tempat yang sama, kapan saja menyediakan likuiditas instan untuk pasar swasta.Sharevest menyediakan pendiri dan pemegang saham dengan platform dari mana mereka dapat memperkenalkan perusahaan mereka dan nilainya.
Platform Sharevest menciptakan likuiditas dalam pasar primer dan sekunder dalam membangun platform pusat untuk pemilik bisnis, pemegang saham dan investor. Platform ini menggabungkan yang terbaik dari crowdfunding, peer to peer lending dan perdagangan pasar publik.Sharevest juga menggunakan teknologi blockchain untuk memungkinkan transaksi instan, biaya transfer rendah dan investasi tanpa batas dengan birokrasi minimal. Investor akan dapat membeli ke perusahaan melalui fiat dan cryptocurrency.
Seperti ini cara kerjanya:

Screenshot_300.png
ShareVest akan menawarkan pemegang token diskon, fitur tambahan, penghargaan token, dan peluang ekuitas.Sharevest akan menargetkan Penawaran Koin Awal (ICO) mulai Mei 2018, untuk mendapatkan dukungan keuangan sebesar $ 21MM. Dana tersebut akan memastikan bahwa tim dapat dapat merubah sistem keuangan tradisional dan tidak berfungsi dalam meningkatkan modal di pasar swasta dan pertukaran saham dengan solusi blockchain. ICO akan digunakan untuk membiayai pengembangan platform, operasi pemasaran, insentif adopsi dan ekspansi tim termasuk tim penjualan yang diperlukan. ICO, yang meluncurkan token SVX kami sendiri, juga akan memberi para pendukung kesempatan untuk terlibat dengan Sharevest.Sharevest telah mencapai banyak hal dan menyatukan tim yang terampil di samping pengembangan produk.
Ulasan ICO
Pra-ICO awal akan dibuka pada tanggal TBA dari Mei untuk durasi 20 hari, ICO utama
putaran akan dimulai pada tanggal TBA dari bulan Juni selama sebulan. Babak ICO akan berjalan untuk periode variabel tidak lebih dari 31 hari atau sampai semua token diterbitkan.berikut ini informasi detail dari token SVX:
Screenshot_301.png

Sharevest berkembang pada partisipasi masyarakat dan umpan balik. saat ini tim telah membuat dua papan yang akan memberikan komunitas lebih dekat, transparansi dan memungkinkan kontributor pada proyek ini untuk tetap mendapat informasi.
-Mendirikan Klub Sharevest
Selama Crowdsales, 100 kontributor pertama sebanyak 3 ETH akan bergabung dengan Founding Sharevest Club. Orang-orang ini akan menerima undangan eksklusif untuk komunitas Discord Sharevest .
Mereka akan diundang ke streaming langsung triwulanan, memiliki kontak langsung dengan tim Sharevest dan menerima merchandise Sharevest eksklusif.

  • Dewan Eksekutif SVX
    100 orang pertama yang berkontribusi di atas $ 5.000 akan memegang kursi di dewan SVX, memiliki hak memilih dan menerima manfaat tambahan dari Sharevest.
    Setiap orang akan menerima panggilan pribadi dari CEO, diundang ke streaming langsung bulanan, memperoleh pembaruan kemajuan yang terperinci dan berpartisipasi dalam sesi Tanya Jawab langsung.
Peta jalan:
  • Desember 2016 Perusahaan didirikan
    Konsep Sharevest dibuat setelah pertemuan blockchain strategis dengan eksekutif level C di Credit Suisse.
  • April 2017 Konsep Awal
    Penelitian ahli dilakukan untuk memvalidasi dan memperbaiki konsep menjadi model bisnis yang layak
  • Juni 2017 Rencana Tim
    Para ahli melakukan penelitian untuk memvalidasi dan memperbaiki konsep menjadi model bisnis yang layak
  • September 2017 Konfirmasi Kemitraan
    Kemitraan dengan penyedia industri terkemuka di bidang keuangan, hukum perusahaan dan audit pada prinsipnya disetujui
  • November 2017 Pembangunan Dimulai
    Pengembangan MVP dimulai. Desain arsitektur dan pembuatan wireframes dimulai
  • Januari 2018 Bekerja menuju ICO
    Draf pertama situs web ICO dan penyusunan Buku Putih dimulai
  • Februari 2018 Alpha Selesai
    Versi Alpha Sharevest selesai dan menandai untuk ICO dimulai
  • Maret 2018 Persiapan ICO selesai
    Situs web, Whitepaper, dan Beta diunggah ke situs web
  • Mei 2018 Persiapan ICO selesai
    Situs web, Whitepaper, dan Beta diunggah ke situs web
  • Oktober 2018 Sharevest siap diluncurkan
    Komunitas SVX memiliki kesempatan untuk melihat produk, tes, menyarankan fitur baru atau amandemen
  • November 2018 Sharevest siap diluncurkan
    Komunitas SVX memiliki kesempatan untuk melihat produk, tes, menyarankan fitur baru atau amandemen
  • Desember 2108 Sharevest pertukaran token konversi
    Token SVX dapat digunakan untuk memiliki hingga 20% saham Sharevest
untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar