Jumat, 13 Juli 2018

Kryptobits

Kryptobits
Sebuah Bank adalah lembaga keuangan yang menerima simpanan dari masyarakat dan menciptakan kredit.Kegiatan peminjaman dapat dilakukan baik secara langsung atau tidak langsung melalui pasar modal.Karena pentingnya mereka dalam stabilitas keuangan suatu negara,bank sangat diatur di sebagian besar negara.Sebagian besar negara telah melembagakan sistem yang dikenal sebagai perbankan cadangan fraksional di mana bank-bank memiliki aset likuid sama dengan hanya sebagian dari kewajiban mereka saat ini.Selain peraturan lain yang dimaksudkan untuk memastikan likuiditas,bank umumnya tunduk pada persyaratan modal minimum berdasarkan standar modal internasional,yang dikenal sebagai Kesepakatan Basel.
Kryptobits menyediakan layanan keuangan baru dalam teknologi Blockchain dengan cara yang lebih cepat,lebih murah dan lebih mudah.Dunia bank tidak seefisien seperti seharusnya apalagi belum beradaptasi dengan zaman baru yang kita jalani.Transaksi digital telah tumbuh secara eksponensial oleh karena itu,kita memerlukan sistem perbankan yang berjalan pada kecepatan yang sama.Platform perbankan generasi : Kryptobits,Blockchain Banking. Cara yang lebih mudah untuk bergerak,berinvestasi,meminta kredit dan mengelola uang.Sederhana,cepat,transparan dan dapat diakses oleh semua orang,tanpa perantara dan tanpa minimum,secara digital atau tradisional dan tersedia di mana saja dan untuk siapa saja.Juga akses ke pembiayaan,pembelian cryptocurrency dan penarikan dana melalui kartu kredit,https://kryptobits.com/
Kryptobits menggunakan teknologi Blockchain untuk memecahkan masalah bank tradisional.Dengan cara ini,anda dapat terhubung langsung dengan orang lain untuk bergerak dan mengelola uang lebih cepat dan dengan lebih percaya diri dan transparan daripada yang bisa ditawarkan bank mana pun.
Mengapa harus bergabung dengan KriptoBits,kami dapat meringkasnya dengan 3 alasan yang menjelaskan mengapa berinvestasi dalam token KBE :
1.Sebagai pemegang token KBE,anda mendapatkan diskon otomatis pada biaya Exchange,persentase yang akan tergantung pada jumlah token yang Anda beli.
2.Jika Anda membeli token KBE,anda akan diberi KartoCoin dalam jumlah gratis sebagi mata uang utama Exchange untuk mengakses semua manfaat dari Blockchain Banking: pinjaman,transfer FIAT,Airdrop dll.
3.Kryptobits sangat percaya pada proyeknya sendiri yang meyakinkan anda untuk membeli kembali token Anda dengan paritas yang ditetapkan dalam Buku Putih ini (€ 0,10) setelah 12 bulan sejak pengembangan Exchange
Artinya setelah 12 bulan tersebut,anda dapat memutuskan apakah anda menjual token KBE anda kembali ke platform Kryptobits dengan paritas 0,10 € memastikan anda investasi atau jika Anda menukarkan token KBE anda untuk crypto lainnya di Exchange kami.

Keuntungan dari Pemegang Token KBE bisa dilihat dari kriteria di bawah ini :
BRONZE : 100 Hingga 100,000 KBE
-Diskon biaya perdagangan 25%
-Akses ke Airdrop KartoCoin
-Pembelian kembali Token
PERAK :100.001 Hingga 500.000 KBE
-Diskon biaya perdagangan 50%
-Akses ke Airdrop KartoCoin
-Akses ke Perdagangan Manual
-Pembelian kembali Token
EMAS : 500.001 Hingga 1.000.000 KBE
-75% diskon biaya perdagangan
-Akses ke Airdrop KartoCoin
-Akses ke Perdagangan Manual
-Akses ke Bot Perdagangan
-Pembelian kembali Token
BERLIAN : Lebih 1.000.000 KBE
-Diskon biaya perdagangan 100%
-Akses ke Airdrop KartoCoin
-Akses ke Perdagangan Manual
-Akses ke Bot Perdagangan
-Akses ke Sistem Penambangan
-Pembelian kembali Token

Dalam fitur pertukaran yang sedang dikembangkan akan terdapat fasilitas sperti yang tertrea di bawah ini :
-Keamanan
Prioritas utama kami adalah pengguna dan keamanan setoran mereka.Pertukaran memiliki Dompet Dingin,mekanisme 2FA di antara fitur keamanan canggih lainnya
-Advanced Charts
Anda dapat memiliki akses ke grafik dan visualisasi lanjutan untuk nilai pelacakan.Sistem juga terintegrasi dengan tampilan trading .
-Penarikan Dana
Untuk kenyamanan anda,anda dapat menarik dana secara langsung melalui akun IBAN atau kartu kredit yang dikeluarkan oleh Montbrun Capital.
-Pembelian Crypto
Anda dapat membeli semua jenis cryptocurrency termasuk yang paling dikenal,semakin maju dan membuat Kryptobits menukarkan penawaran cryptocurrency terbesar di dunia.
-Pertukaran Kurs
Anda dapat melakukan transfer atau pertukaran antara cryptocurrency dengan cepat dan aman.Saat ini kami bekerja dengan BTC,ETH,LTC dan KTC menambahkan cryptocurrency lainnya di masa depan.
-Dukukungan Airdrops
Akhirnya, kami menggunakan airdrops yang menghasilkan kepercayaan dan didukung oleh tim programmer yang sangat baik,memfasilitasi tindakan pelanggan tepercaya kami.

Kontrak Pintar dikonfigurasi dan dikembangkan untuk tujuan ini,akan mengelola semua akuntansi.Dengan cara ini investasi awal yang dibuat oleh klien akan didaftarkan dan hasilnya akan didistribusikan berdasarkan bagian proporsional dari total dana dari Kryptobits Trade.Fitur ini adalah salah satu poin yang paling membedakan sistem kami dari sistem lain,karena selama fase pertama kami akan menggunakan Blockchain of Ethereum dan dalam fase selanjutnya kami akan menggantinya dengan KartoChain.
Tujuan utama dari ICO adalah untuk memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari bisnis pertukaran mata uang cryptocurrency besar dan mendapatkan manfaat performa tinggi yang ditawarkannya.Jika anda memerlukan informasi tambahan tetantang tata cara pembelian token silahkan kunjungi LINK https://kryptobits.com/#tokenagreement sebagai panduan dalam melakukan transaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar