Kamis, 02 Agustus 2018

LEVEL01

level01-homepage.png


Kami memulai artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang LEVEL01 (  https://le01.io/  ), sebuah proyek baru yang telah memulai penjualan awalnya, jadi sekarang adalah waktu untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan jika Anda tertarik, Kami akan memberi tahu Anda, cara berinvestasi.
Hal pertama yang perlu kita katakan sebagai langkah sebelum ulasan LEVEL01 (  https://level01.io/  ) adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan itu tidak lebih dari sebuah token atau mata uang, Di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin ? Nah, dalam kasus LEVEL01 ( https://level01.io/  ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan token ERC20, yaitu LEVEL01 (  https://level01.io/  ) adalah proyek yang akan dijalankan di Ethereum, jadi dia akan mendapat keuntungan dari keuntungan internal Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas yang hebat.
Juga, seperti semua penanda ERC20, jika pada akhirnya Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam ICO ini (jangan lupa untuk melihat proyek, dan jika Anda memutuskan, silakan), maka token yang Anda beli dapat disimpan dengan nyaman di dompet ERC20 yang terkenal di dunia; misalnya, lebih dari MyEtherWallet atau Metamask biasa.

Berbicara secara ketat tentang LEVEL01 (  https://level01.io/  ), kami dihadapkan dengan proyek yang akan memungkinkan pengguna untuk bertukar kontrak opsi secara langsung satu sama lain ke suatu titik (P2P) tanpa membutuhkan perantara; dan dengan sistem yang dipatenkan yang akan dikembangkan untuk penggunaan teknologi blockchain, cryptoconversion dan kontrak intelektual untuk otomasi dan transparansi data pasar, niat dan keselarasan kontrak komersial, sejarah transaksi dan penghapusan manfaat komersial.
Untuk meningkatkan efisiensi platform, algoritme yang dikembangkan khusus "FairSense" membantu, di mana model niat bisnis pengguna di platform dianalisis. LEVEL01 (  https://level01.io/  ) juga memperkenalkan konsep "Exchanges Ecosystem", mengintegrasikan fungsi yang memungkinkan pengguna untuk menerima penghargaan ketika mereka berpartisipasi dalam ekosistem. Ini akan mendorong lebih banyak pengguna untuk bergabung dengan proyek.
1_6sm9ZVR9H0kqnUH2ucbCuQ.jpeg
Tugas utama dari platform LEVEL01 (  https://level01.io/  ) adalah:
Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan: menyederhanakan platform untuk menghindari informasi yang berlebihan, sementara tidak melupakan alat paling rumit untuk pengguna tingkat lanjut, dirancang secara hati-hati untuk pengguna.
Transparansi otomatis: sistem LEVEL01 (  https://level01.io/  ) dirancang dan berkelahi dengan kurangnya kepercayaan  
dan transparansi.
Berfokus pada ekosistem: dengan fokus pada desentralisasi, LEVEL01 (  https://level01.io/  ) bertujuan untuk  
mengembangkan pertumbuhan jaringan terbesar dari perdagangan opsi peer-to-peer, di mana setiap pengguna secara  
individu mengakui statistik terbukti dan terbukti. API juga akan dibuat sehingga pengguna jaringan lain dapat mengakses inti dengan nilai fungsionalitas ekosistem LEVEL01 yang tinggi (  https://level01.io/  ).
Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena ide ini sangat baru. Proyek ini dipimpin oleh Jonathan Loi, pendiri dan direktur Perusahaan Teknologi Australia dan penemu teknologi yang dipatenkan. Pengetahuan yang luas dalam pengembangan produk perangkat keras / perangkat lunak untuk perangkat seluler dan teknologi UI / UX. Berpartisipasi dalam pembelajaran mesin.
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang proyek ini dan ingin berkenalan dengan karakteristik teknis dan data lain yang menarik, kami hanya dapat merekomendasikan Anda membaca dokumen rinci dan terperinci, di mana Anda bisa mendapatkan gagasan tentang ruang lingkup proyek dan potensi untuk perluasan dan aplikasinya. . Berikut ini tautan ke dokumen teknis Anda:
Jadi saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda, jika Anda menyukai proyek Anda, pra-penjualan Anda telah dimulai.
Akhirnya, ingat bahwa ini adalah jaringan sosial proyek, terima kasih yang selalu Anda sadari. Selain itu, jika Anda memiliki keraguan, jangan berharap atau hubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar