Rabu, 01 Agustus 2018

ARIZN

Screenshot_2018-07-15-22-22-21-1.png
ARIZN
ARIZN adalah platform pemrosesan gambar yang dibangun di rantai blok Ethereum. Register terdistribusi sepenuhnya transparan yang dapat dilihat oleh siapa pun oleh publik.
Arizn menggunakan kontrak cerdas untuk menyediakan berbagai produk yang menawarkan saham, saham, aset, atau pinjaman berdasarkan aset digital sebagai pertukaran untuk kampanye pembiayaan mata uang kripto pada platform kami.
Hal ini memungkinkan pendiri, perusahaan baru dan perusahaan yang sudah ada untuk melabeli proyek mereka dan membuat proposal yang terjangkau, cair dan transparan untuk calon sponsor.
Token ini disebut token ALT, mereka mewakili pelaporan, likuiditas dan transparansi, yang merupakan prinsip dasar dari Arizn.
Pendiri akan menggunakan wizard intuitif kami untuk membuat kampanye crowdfunding yang kompatibel, kampanye ini berakhir sebagai kontrak intelektual ECR20, yang ditransfer ke rantai blok Ethereum.
Dia akan mengelola semua fungsi yang terkait dengan penerimaan modal kripto-tunai, alokasi dana dan distribusi dividen atau laba otomatis. Distribusi kekayaan global sangat tidak seimbang, masalah yang telah mempengaruhi setiap negara, komunitas, dan bangsa di tanah ini, sepanjang yang dapat kita ingat.
Baru-baru ini, kami telah memperhatikan bahwa "status quo" ditantang, teknologi baru dan lebih baik dipilih untuk kualitas destruktif mereka.
Contoh yang sangat bagus adalah kelahiran blockchain, buku yang didistribusikan yang awalnya dirancang untuk melayani sistem pembayaran. Sejak penciptaan blockchain dan jaringan Ethereum, ada banyak perbaikan. Rantai blok dikembangkan sebagai sistem pembayaran yang menggunakan tingkat fungsionalitas kedua yang memungkinkan Anda membuat kontrak cerdas.
Sama seperti DAPP, aplikasi yang terdesentralisasi ini adalah bagian dari kode komputer yang dibuat oleh pengembang. Mereka dirancang untuk pelaksanaan fungsi otonom dalam lingkungan yang telah ditentukan, mereka bekerja tidak memihak.
Kontrak cerdas unik ini akan menghasilkan token ECR20 ALT sebagai ganti fasilitas enkripsi.
Untitled.png
Bagian 2: Hadiah Arizn $ 2,2 juta
Kemurahan hati kami berlaku hingga 26/09/2018, setiap minggu Anda dapat melakukan tugas dan mendapatkan token AALT gratis.
Kami bekerja dengan CryptoWingz untuk membuat dan mengelola kampanye Arizn jutaan dolar. Kami berharap untuk mendistribusikan total 15% dari total pasokan AALT ke komunitas kami, kami telah menyambut 12.000 anggota berkat Airdrops kami yang sangat sukses.
Tanpa judul (1) .png
Bagian 3: Solusinya
Solusi reverse sederhana membutuhkan blok dan kontrak pintar yang cerdas.
Kontrak intelektual kami menawarkan berbagai produk yang berarti saham, aset, atau pinjaman untuk menciptakan aset digital yang kompatibel sebagai ganti pendanaan kampanye Arizn.
Ini berarti bahwa pendiri, perusahaan baru dan perusahaan yang sudah ada dapat menunjuk proses sebaliknya dan menciptakan penawaran yang menarik dan cair bagi calon pendukung.
Token ini disebut token ALT, mereka melaporkan, likuiditas dan transparansi, yang merupakan prinsip utama dari Arizn.
Pendiri akan menggunakan wizard intuitif kami untuk membuat kampanye yang kompatibel untuk pembukuan terbalik berdasarkan kontrak cerdas.
Kontrak tersebut kemudian ditransfer ke blok Ethereum dan didistribusikan ke jutaan komputer di seluruh dunia, membuatnya kebal terhadap korupsi dan campur tangan manusia.
Kontrak pintar unik ini akan menghasilkan token ECR20 sebagai ganti dana. Token baru ini secara otomatis dicetak dan dikirim ke dompet dengan perlindungan.
Atribut ALT langsung tersedia untuk perdagangan dan dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran atau langsung ditukar dengan nilai yang sesuai.
Tanpa judul (2) .png
Bagian 4: Struktur token
Tanpa judul (3) .png
Peta jalan
September 2017 
September 2017 - Pengujian Beta Tertutup yang diselesaikan pada Ropsten telah selesai. Berhasil menyebarkan 4 template ECR20 dengan wizard, membuat dompet, membeli dari ICO / DAICO tidak masalah. 
Juni 2018 
Menyebarkan versi beta pada jaringan Ethereum utama dalam mode ICO dan jaringan sosial, hanya mengizinkan kampanye crowdfunding AALT untuk mempromosikan penjualan ICO. 
Desember 2018 
LiquiDEX menyebar ke Ropsten atau membuka jaringan uji / hackathon. Baca selengkapnya TBA. 
Mei 2019 
Pembukaan resmi platform crowdfunding Ardfn untuk mainnet, rilis berfitur lengkap pada hari rilis. 
Maret 2018
Versi beta tertutup 2.0, disebarkan di Ropsten. Tes tambahan DAPP, uji perubahan aset (p2p), BTC, BCH, ZEC, LTC. 
November 2018 
Open Platform Beta 3.0 (Ropsten) Tes Platform, semua fungsi akan tersedia untuk ICO, membuat ICO / DAICO tas, ALT, ETH, ZEC, LTC , BTC, BCH, 200 + ECR20 tas token, fungsi iklan. 
Februari 2019 
Tes untuk platform Arizn lengkap yang digelar di jaringan uji Ropsten, tahap akhir pengujian

Tanpa judul (4) .png
Alokasi anggaran:
Tanpa judul (5) .png
Bagian 5: Pemimpin Tim
Tanpa judul (6) .png
Tanpa judul (7) .png

Informasi Tambahan

Bitcointalk Usename :avansa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar