Sabtu, 11 Agustus 2018

EyeGlob.Net

EyeGlob.Net
Eyeglob ingin menciptakan ekosistem jaringan khusus dan sosial untuk digunakan dalam perawatan mata yang dipersonalisasi untuk semua orang. Anda dapat mengelola kontrak dan data yang terkait dengan kesehatan melalui kontrak rahasia dan intelektual.
Platform Eyeglob dilengkapi dengan alat-alat kesehatan. Dengan alat ini, pasien dapat mengumpulkan tes terkait kesehatan mata dan data terkait mata lainnya dari mana saja menggunakan smartphone.
Pengguna ekosistem dapat menghasilkan laporan standar yang berisi catatan pasien tertentu dan mengirimnya langsung ke klinik di semua frekuensi. Ini menghemat banyak waktu di ruang tunggu. Alat ini berisi kartu pasien dengan rantai blok dan data sensitif disimpan dalam format terenkripsi. Selain itu, pengelolaan data dan opsi berbagi yang dikelola oleh kontrak cerdas disediakan.
Bagaimana cara kerja iGlobe? 
Ekosistem Eyeglob terdiri dari platform multifungsi, multi-tier dengan alat yang menarik bagi semua pihak yang berkepentingan. Komunitas Eyeglob menjadi pencipta konten dari ekosistem ini. Konten yang dibuat oleh setiap anggota komunitas dapat berguna bagi pengguna atau grup lain. Beberapa data dalam ekosistem tersebut tersebar dan disimpan di Eyeglob Vision membagikan buku-buku. 
IGlobe adalah ekosistem yang diciptakan untuk para pemangku kepentingan di bidang kesehatan mata. Ini adalah dunia digital yang terdiri dari berbagai teknologi terdistribusi, data skala besar dan AI. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengintegrasikan semua pemangku kepentingan untuk mendorong pengoptimalan di bidang kesehatan mata.
Pembuat konten percaya bahwa mereka akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan mata mereka dan memiliki dampak positif pada jutaan orang. Ekosistem ini akan fokus pada kebutuhan terpenting setiap pemangku kepentingan di dunia perawatan mata.
Meskipun sistem ini dirancang untuk industri perawatan mata, ekosistem ini dapat diterapkan ke berbagai aplikasi perawatan kesehatan. Padahal, proyek ini bisa mengubah seluruh ekosistem kesehatan. Banyak orang menyadari bahwa kesehatan adalah modern dan perusahaan ini dapat mengelola kesehatan secara efektif. 
Strategi Pemasaran Eye Globe 
Eyeglob berencana untuk mempromosikan platform melalui WEVC, ESCRS dan beberapa acara mata besar lainnya. Pertama, perusahaan akan fokus pada negara-negara berbahasa Inggris. Pada 2021, mereka diharapkan mencapai setidaknya 1 juta pengguna. Pada 2024, platform ini diharapkan mencapai kapasitas total setidaknya 4 juta pengguna. 
ICO Globe Kids Token ICO.
ICO parameter 
tanda ticker: Salju 
Platform: Ethereum 
informasi pre-sales 17, 1-08 Juli 2018 2018 7 Mei 
penjualan utama: September 2018 18-23 Oktober 2018 
negara: Estonia
EyeGlob EYE Token ICO Details
EyeGlob EYE Token ICO.
ICO 
tanda ticker: Salju 
Platform: Ethereum 
informasi pre-sales: 7 Agustus 2018, satu tahun 17 Mei 2018 7 Mei 
penjualan utama: 18 September, 23 Oktober, 2018 2018 hari 
Negara: Estonia
Distribusi indikasi ini:
ICO 40% 
20% 
Koin khusus 4% 
16% pra-penjualan 
Early bird 20%
Peta jalan
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek dan peluang partisipasi, silakan lihat tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar