Sabtu, 22 September 2018

REMCO

REMCO

Pembuatan token platform di dunia (untuk transfer) Dengan menggunakan API REMCO untuk menghasilkan platform token, penerima lisensi uang menciptakan token yang mengarah ke atas, yang dapat diprogram dan menggunakan buku besar yang didistribusikan dengan kecepatan dan Skala Kami memberi penghargaan kepada semua pihak bisnis yang inovatif.

Tentang REMCO

REMCO (Remittance Utility Token)  adalah platform token transfer uang pertama di dunia. Platform REMCO Token Generating API memungkinkan setiap pemancar uang berlisensi untuk token program untuk menggeser nilai dan memanfaatkan keunggulan kecepatan dan skala Ledger. Pada saat yang sama, ia menawarkan kompensasi inovatif untuk semua pemangku kepentingan transaksi. Token kami adalah Yurisdiksi dan Aliran Transmisi Uang Agnostik. Ini berarti bahwa ia bekerja dengan model yang ada. 

Perusahaan induk kami memiliki pengirim uang dan lisensi pembayaran seluler dan telah memproses miliaran transaksi dengan jutaan pelanggan.

Mengapa Anda memilih Remco?

Solusi token REMCO didasarkan pada multichain dan termasuk platform swalayan untuk B2B yang tidak hanya memungkinkan pengirim uang untuk menikmati manfaat dari DLT dengan jaringan tunai yang ada, tetapi juga memperluas jaringan mereka dan mendorong REMCO untuk menyelesaikan proses untuk rute operator sudut untuk terbuka.
Pengirim uang memiliki kesempatan terbatas dan terbatas untuk membangun dan memperluas bisnis mereka di jalur lain.
Transfer uang tradisional lambat untuk penerjemah uang dan klien mereka. Pendekatan blockchain baru lebih lambat daripada banyak sistem terpusat yang ada.
Banyak koridor masih sangat mahal dan harga transfer yang kecil itu bodoh. Sistem cryptocurrency ini, yang diblokir, membutuhkan perbaikan, tidak efisien dan tidak bisa diskalakan.
Pemangku kepentingan dalam proses transfer tunai semakin marah oleh pekerjaan bergaji rendah, yang menyebabkan kurang partisipasi dan kurang pilihan bagi konsumen
Platform tradisional memiliki hambatan masuk yang terlalu tinggi untuk jaringan mitra; REMCO mengatasi kekurangan ini.
Kesalahan teknis dapat menonaktifkan semua jaringan mitra pada platform pusat sampai penyebabnya ditemukan dan diperbaiki.
PLATFORM REMCO
Putuskan untuk mentransfer uang untuk mengembangkan bisnis Anda dengan teknologi yang sesuai untuk penggunaannya dan berfokus pada kerentanannya, menggunakan token terprogram yang berfungsi pada platform transfer uang global kami.
REMCO menggunakan jahitan non-blocking di mana transaksi pada dasarnya menguji diri mereka sendiri, dengan kecepatan yang diperlukan tersedia.
REMCO menggunakan teknologi buku besar terdistribusi, yang disebut multichain blockchain.
Solusi kami bukanlah para penambang yang memverifikasi transaksi dan menerima pembayaran. Bahkan micropayment bisa tersedia!
Marka REMCO dianggap sebagai bukti kuantum, meskipun ini adalah topik tambahan dari penelitian dan studi.
Proses reengineering di agen keuangan
Solusi prabayar REMCO membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menjual daripada metode INI, menawarkan komisi bonus dan memberikan kontrol dan nilai yang luar biasa kepada pelanggan. Analisis data memungkinkan Anda menggabungkan beberapa jaringan.
BANYAK BLOOM
REMCO menggunakan protokol blockchain, yang tidak memerlukan POW pihak ketiga dan hampir tidak ada biaya. Hasilnya adalah kecepatan non-paralel dan penghematan biaya bagi pengguna.
OTORISASI BERHASIL
Dengan lebih dari satu dekade pengalaman dengan pembayaran masuk dan infrastruktur perbankan, platform kami beroperasi!
PEMBAYARAN CEPAT
Mereka tidak lagi menunggu proses batch atau proses pembayaran lambat lainnya
KOMISI UNTUK AGEN
Kami menyederhanakan proses transaksi untuk agen dan bahkan menawarkan kemungkinan komisi bonus berdasarkan preferensi pengirim
Kecerdasan buatan, ditambah pengalaman manusia
Akhirnya, elemen platform menjadi lebih pintar melalui AI, dan platform unik itu sendiri adalah hasil dari lebih dari satu dekade pengalaman dalam membangun dan mengoperasikan transfer dana dan platform pembayaran, berintegrasi dengan bank, switch bank dan penyedia infrastruktur lainnya, dan kepatuhan dengan bank sentral
Mentransfer penjualan token
REMCO Software Inc.  ICO berencana untuk meningkatkan pengembangan proyek produksi token.Dana ini didistribusikan untuk mendanai model kartu yang ada untuk mendapatkan jaringan desentralisasi desentralisasi nilai yang disimpan mnogolopastnyj untuk lisensi VTNGlobal ada dan mitra baru untuk transfer uang dan VTNGlobalTujuan lanjutan Bagian ini berisi informasi untuk menyoroti masalah yang terkait dengan usulan penjualan utilitas token dan pernyataan persyaratan dan struktur yang mengatur distribusi dan penjualan token
Harga dan mekanisme penjualan token
Nilai token maksimum adalah $ 0,08 per transfer.
Pembelian kembali dibagi menjadi tiga fase utama seperti yang dijelaskan di bawah ini.
Perangkat lunak REMCO dikembangkan untuk mengakomodasi berbagai kepentingan dengan penjualan token yang terlibat. Jumlah token yang tersedia dalam penjualan pribadi ditutup untuk mempertahankan nilai token. Perusahaan berencana untuk memberikan diskon tambahan untuk deposan untuk penjualan token yang tersedia yang sebanding ini masa transisi (lihat diskon) .Perusahaan semua informasi tentang proses, pelaksanaan dan prosedur untuk metode pembayaran, AML / KYC, didukung pada Situs harus menyediakan RemittanceToken.io
tim
Informasi lebih lanjut di:
Penulis  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar